Menangkap Peluang Usaha Bersama FKJU

Menangkap Peluang Usaha Bersama FKJU

DSC_3731 web

Tampil cantik dan awet muda, itulah yang selalu didamba wanita tak terkecuali anggota Kopwan SBW. Tahu akan kebutuhan tersebut, FKJU menggelar demo kecantikan di gedung III Kopwan SBW pada 18 Pebruari. Dalam kegiatan tersebut FKJU bekerjasama dengan Nu Skin memperagakan bagaimana menggunakan produknya.

DSC_3728 web

Pada kesempatan itu diperagakan bagaimana menggunakan sebuah alat berteknologi AGELOC. Sebuah teknologi yang dikatakan bisa mengunci penuaan langsung ke sumbernya. Untuk melakukan treatment dengan menggunakan alat tersebut, ada 3 anggota yang bersedia menjadi relawan. Beberapa saat setelah dilakukan treatment, kulit wajah merekapun berubah menjadi lebih cerah dan guratan berkurang.

“Dengan kegiatan ini, wawasan anggota tentang kesehatan dan kecantikan semakin bertambah. Tentu saja hal itu tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga bisa untuk orang lain. Artinya bagi ibu-ibu yang jeli, tentu hal ini akan ditangkapnya sebagai peluang usaha. Utamanya bagi ibu-ibu yang saat ini sudah punya usaha salon kecantikan,” ujar Ibu Hayinatul Choiriyah, Ketua FKJU.

Memang kehadiran FKJU kedepan diharapkan bisa menjadi wadah bagi seluruh anggota Kopwan SBW yang punya usaha. Namun juga tidak menutup kesempatan bagi anggota yang belum punya usaha untuk menjadi anggota FKJU. Karena dengan bergabung di FKJU, harapannya bisa berkembang menjadi wirausaha. Sehingga ke depan bisa semakin banyak anggota Kopwan SBW yang menjadi pengusaha. (gt)

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW