SBW Bersama SSC Menggelar Pelatihan Frozen

SBW Bersama SSC Menggelar Pelatihan Frozen

TM Pelatihan Frozen

Kopwan SBW kembali bekerjasama dengan Sriboga Cotumer Center (SCC) untuk memberikan pelatihan kepada anggota. Kali ini materi yang diberikan adalah pembuatan Pizza, Pia dan Nuget. Pelatihan dengan tema frozen ini diikuti 406 anggota. “Ibu-ibu diharapkan serius dalam mengikuti pelatihan ini sehingga bisa mendapat manfaatnya, ” ujar Ibu Indra, Ketua Kopwan SBW dalam kata sambutannya saat technical meeting pada 18 Agustus lalu.

Pelatihan yang diadakan di SCC di Jl Jenggolo – Sidoarjo tersebut dimulai pada 19 Agustus. Setiap hari ada 2 gelombang pelatihan, dimana setiap gelombang diikuti 15 anggota. Gelombang pertama dimulai pukul 08 hingga pukul 12. Kemudian dilanjut gelombang kedua yang dimulai pukul 12.30 hingga 15.30. Pelatihan yang akan berlangsung selama 12 hari tersebut berakhir pada 24 September.

“Saya berharap ketika di SSC nanti ibu-ibu bisa merasa seperti di dapur sendiri. Dengan demikian ibu-ibu bisa merasa nyaman selama beraktifitas. Sehingga materi pelatihan bisa diserab secara optimal. Harapannya tentu, sekitar 3 sampai 4 jam nanti ibu-ibu sudah bisa mengambil manfaat dari pelatihan ini,” tukas bapak Deny Panca, instruktur SSC dalam pengarahannya. (gt)

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW