Simpan Pinjam

Simpan Pinjam

Produk Simpanan :

simpananSimpanan Sukarela
Simpanan yang dapat disetor maupun ditarik setiap saat

  • Simpanan Harian
    Simpanan dengan jasa harian yang dapat disetor dan ditarik setiap saat.
  • Simpanan Setia Plus
    Simpanan terbatas minimal Rp 500 ribu yang diwujudkan dalam bentuk bilyet dengan jangka waktu 6 bulan dan 1 tahun.
  • Simpanan Berjangka

 

Investasi aman, terpercaya sekaligus memberikan jasa yang kompetitif. Dana dapat disimpan sesuai jangka waktu yang dikehendaki  yaitu 3, 6 dan 12 bulan dengan sistem perpanjangan otomatis tanpa perlu instruksi pada saat jatuh tempo.

Produk Pinjaman :

pinjaman

  1. Pinjaman dengan sistem tanggung renteng :
    Pinjaman ini diperuntukan bagi anggota melalui kelompok dengan sistem tanggung renteng. Untuk pinjaman pada anggota ini besarnya dihitung berdasarkan plafon pribadi dan plafon kelompok. Ada beberapa jenis pinjaman yakni :

    • Pinjaman SP 1: Pengajuan pinjaman melalui  kelompok sesuai dengan sistem tanggung renteng. Sedang besar pinjaman 4 (empat) kali simpanan wajib anggota dengan batas maksimal Rp 12 juta.
    • Pinjaman SP 2: Pengajuan pinjaman melalui kelompok untuk pembelian barang diluar Kopwan Setia Bhakti Wanita dengan plafon 2 (dua) kali simpanan wajib dengan batas maksimal Rp 6 juta.
    • Pinjaman SP 3 : Pengajuan pinjaman maksimal Rp 3 juta melalui kelompok untuk pembelian kebutuhan bahan pokok dan garment.
  2. Pinjaman diluar tanggungan kelompok :
    1. Pinjaman toko kecil : pinjaman dalam bentuk barang untuk anggota yang mempunyai toko atau kios tanpa agunan.
    2. Pinjaman UKM : pinjaman untuk anggota dan anggota luar biasa yang punya usaha dengan menggunakan jaminan berupa BPKB, perhiasan, simpanan berjangka dan sertifikat.

Simpan Pinjam