SBW Penuh Sesak Diluar dan Didalam

SBW Penuh Sesak Diluar dan Didalam

Belum pernah terjadi sebelumnya, Kopwan SBW penuh sesak diluar dan didalam. Jl Jemursari Timur dipenuhi parkir kendaraan anggota. Juru parkirpun kebingungan menata kendaraan anggota. Karena kendaraan yang parkir tidak hanya berada didepan kantor Kopwan SBW tapi mengular sampai ujung jalan didekat Sinar Supermarket.

Hal ini terjadi kerana ada kegiatan bersamaan pada 17 Mei tersebut. Sebetulnya sejak Senin tanggal 12 Mei, kondisi Kopwan sudah padat oleh anggota yang akan realisasi pinjaman hari raya. Pada 17 Mei tersebut, kepadatan bertambah karena bersamaan dengan adanya kegiatan bauty class Mirabella. Diperkirakan untuk kegiatan ini dihadiri sekitar 500 lebih anggota.

Sejak 10 Mei Kopwan SBW sudah dipadati anggota untuk realisasi pinjaman hari raya (PHR). Tapi jumlah anggota yang realisasi PHR meningkat tajam pada Senin 12 Mei yang mencapai sekitar 700 transaksi. Sedangkan pada Selasa dan Rabu jumlah transaksi berkisar pada 500 an. Tapi karena hari Rabu itu bersamaan dengan kegiatan beauty class, maka kondisi Kopwan SBW pada hari itu penuh sesak diluar dan didalam. (gt)

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW