SBW LKM Terbaik Versi CMA

SBW LKM Terbaik Versi CMA

Citi Indonesia kembali menyelenggarakan  Citi Microentrepreneurship Awards (CMA). Pada gelaran yang ke 11 ini diselenggarakan di Hotel Atlet Century, Senayan – Jakarta, 14 Januari lalu. Melalui payung kegiatan kemasyarakatannya, Citi Peka (Peduli dan Berkarya), bersama dengan mitra pelaksana program UKM Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Citi Indonesia memberi penghargaan bagi 10 wirausaha mikro terbaik di tanah air.

pemenang Wirausaha Mikro Terbaik
Ibu Any Mirnawati (tengah) bersama pemenang Wirausaha Mikro Terbaik dan Bapak Agus Muharam, Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM.

Dalam moment  yang digelar Citi Foundation ini, Kopwan SBW hampir setiap tahun  mengirim anggotanya yang punya usaha. Pada tahun ini, Kopwan SBW mengirim Ibu Lutfijah anggota kelompok  534.  Ibu Lutfijah dengan produk aneka bumbu masak khas India dan Timur Tengah ini berhasil masuk nominasi  sebagai wirausaha mikro terbaik.  Walaupun kemudian gagal masuk dalam tahapan seleksi untuk menjadi  yang terbaik.

Ibu Any dan Ibu Lutfijah
Ibu Any dan Ibu Lutfijah

Dilain sisi, Kopwan Setia Bhakti Wanita sebagai lembaga keuangan justru berhasil meraih penghargaan sebagai LKM terbaik versi Citi Microentrepreneurship. Untuk penerimaan award tersebut, Kopwan Setia Bhakti Wanita diwakili Ibu Anny Mirnawati selaku Ketua II. Acara penyerahan Citi Microentrepreneurship Awards dilakukan di Hotel Atlet Century, Senayan – Jakarta, 14 Januari lalu. (gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW