SBW Buka Kantor Cabang di Sidoarjo

SBW Buka Kantor Cabang di Sidoarjo

Sidoarjo memang bukan wilayah yang asing bagi Kopwan SBW.  Karena hingga kini sudah puluhan kelompok yang terbentuk di wilayah tersebut. Untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota,  Kopwan SBW telah membuka Kantor Cabang di Sidoarjo. Kantor Cabang yang berada di Pasar Wisata Tanggulangin Sidoarjo tersebut resmi dibuka pada 2 September lalu.

Peresmian Kantor Sidoarjo

Keberadaan Kantor Cabang itu juga dimaksudkan untuk pengembangan wilayah dengan memanfaatkan asset yang ada. “Sejak 2004, asset di Pasar Wisata Tanggulangin ini tidur. Kini kita ingin membangkitkan kembali untuk pelayanan anggota yang berada di Sidoarjo.  Disamping itu, dari Kantor Cabang ini, diharapkan  bisa semakin memperluas jangkauan SBW kepada masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. Karena memang wilayah kerja SBW adalah Jawa Timur,” tukas Ibu Indri, Ketua I Kopwan SBW dalam kata sambutannya.

Sementara itu Ibu Agustin, Sekretaris Kopwan SBW menyampaikan, di awal operasional kantor cabang ini melayani 16 kelompok.  Untuk kelompok lain yang berada di Sidoarjo dan ingin dilayani di kantor Tanggulangin, harus mengajukan dulu ke kantor di Jl Jemur Andayani Surabaya.  Setelah datanya diproses, maka pada bulan berikutnya bisa dilayani di kantor Tanggulangin.

Di kantor cabang ini selain untuk pelayanan SP, juga ada mini marketnya. Diharapkan keberadaannya bisa menarik masyarakat sekitar untuk bergabung menjadi anggota SBW.  Untuk itulah dalam acara pembukaan kantor cabang tersebut juga mengundang anggota kelompok yang berada disekitar Tanggulangin. Harapannya tentu, mereka juga bisa menyampaikan keberadaan SBW  di Tanggulangin kepada teman, tetangga ataupun kerabatnya.

Tanggulangin memang merupakan titik strategis untuk pengembangan wilayah keanggotaan. Bukan saja kearah Sidoarjo kota tapi juga bisa melintas kebatas wilayah Kabupaten Pasuruan.  Setidaknya pengembangan hingga Kota Bangil, masih bisa dijangkau dari Tanggulangin. (gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW