Kopwan SBW Kembali Membuka Layanan Kesehatan

Kopwan SBW Kembali Membuka Layanan Kesehatan

tes-kesehatan

Sekitar 2004, Kopwan SBW pernah mendirikan klinik yang ditempatkan pada bagian depan gedung I. Klinik tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada anggota terkait dengan kesehatan wanita. Sayang klinik tersebut tidak bertahan lama. Karena tidak banyak anggota yang memanfaatkan layanan tersebut. Alasannya karena tempat tinggal anggota tersebar di Surabaya dan Sidoarjo sehingga terlalu jauh kalau harus memeriksakan kesehatan ke Klinik SBW.

Kini diawal tahun 2016, Kopwan SBW mencoba kembali untuk bisa memberikan layanan kesehatan kepada anggota. Namun berbeda dengan sebelumnya yang harus mendirikan klinik sendiri. Untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota, Kopwan SBW menjalin kerjasama dengan Klinik Larissa yang beralamatkan di Jl. Raya Rungkut Asri XII/15 Surabaya.   Di klinik ini anggota bisa melakukan general chek up.

Apapun yang diusahakan, tentu anggota menginginkan ada harga khusus dan perlakuan khusus bagi anggota yang datang ke klinik dengan menunjukan KTA SBW. Kalau tidak ada perlakuan khusus, tentu anggota akan menganggap tidak ada bedanya bila pergi ke klinik lain. Apalagi bila letak klinik tersebut juga jauh dari rumah anggota. Bukan mustahil pula bila kemudian kerjasama ini akan bernasib sama dengan klinik SBW sebelumnya.

Sebaliknya bila kerjasama tersebut, bisa menguntungkan anggota dengan adanya harga dan perlakuan khusus. Tentu anggota akan tertarik datang ke klinik tersebut. Kedepan kerjasama bisa dilakukan dengan klinik lainnya yang berada dekat dengan tempat tinggal anggota. Seperti misalnya kerjasama dengan klinik yang berada di Gubeng. Karena memang di Gubeng terdapat banyak kelompok. (gt)

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW