Kebahagiaan Warga SBW di Hari Kartini

Kebahagiaan Warga SBW di Hari Kartini

21 April menjadi hari yang spesial bagi Kopwan SBW. Setidaknya hal itu terlihat dari penampilan busana para karyawan Kopwan SBW. Tidak hanya karyawan, tapi juga Pengurus, Pengawas bahkan anggota yang berjualan di unit garmen. Mereka semua mengenakan kebaya dengan aneka modelnya untuk memperingati hari Kartini.

Karena penampilan terasa beda dengan hari biasanya, maka kebiasaan foto-foto atau selfi menggejala sejak pagi itu. Bahkan Pengurus dan Pengawas ikut turun untuk foto bersama dengan karyawan. Karena memang kebetulan pada tanggal seperti itu sudah sepi tidak ada pelayanan kepada anggota kecuali di unit UKM dan Swalayan.

Dilantai bawah, terasa ramai. Senyuman dan canda mewarnai aktivitas pagi itu. Apalagi setelah semua karyawan terutama yang perempuan berkumpul untuk foto bersama pengurus dan pengawas. Merekapun berpindah-pindah tempat mulai dari depan kantor sampai di ruang pelayanan anggota untuk mencari angle yang menarik.

Tak mau ketinggalan, anggota yang berjualan di unit garment juga membuat acara dihari istimewa tersebut. Selain mengenakan kebaya, mereka mengadakan tumpengan sebagai rasa syukur. Untuk melengkapi acara tersebut, ibu-ibu garment inipun mengajak Pengurus dan Pengawas untuk photo bersama. Kemudian diakhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama. (gt)

Artikel lainnya dengan kategori Seputar SBW