Hari Pertama di SBW

Hari Pertama di SBW

DSC_4601.JPG web

Minal ‘Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Itulah kalimat yang terucap seiring dengan jabat-tangan. Hal demikian seakan sudah menjadi tradisi di Kopwan SBW disetiap hari pertama masuk setelah libur panjang lebaran. Pengurus dan pengawas keluar dari ruanganya dan berkeliling kantor. Merekapun menyalami setiap anggota yang ditemuinya.

Terminal terakhirnya, pengurus, pengawas dan PPL berdiri berjajar dipintu masuk gedung I. Ditempat itulah mereka menyambut setiap anggota yang baru datang. Saling bersalaman dan bermaafan bagaikan keluarga. Tak lupa, saat itu PPL juga membagikan kue pada setiap yang baru datang.

DSC_4597.JPG web

Begitu pula dengan karyawan. Mereka yang kebetulan tidak sibuk dengan pekerjaan akan mendatangi ruangan lainnya untuk bermaaf-maaf-an. Sehingga tidak sampai mengganggu pelayanan kepada anggota. Karena memang pada pagi di hari pertama tersebut tidak banyak anggota yang datang.  Suasana sampai dengan pukul 10 siang masih nampak lengang.

Anggota, Pengurus, Pengawas, PPL dan Karyawan saling bersalaman dan saling memberi maaf bagaikan sebuah keluarga. Karena kami memang sebuah keluarga besar yaitu Keluarga Besar Kopwan SBW. Dihari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran ini, Kami keluarga besar Kopwan SBW menyampaikan  : Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *